Pages

Selasa, 28 Oktober 2014

XII IPA ALL STAR OF SMA NEGERI 1 PASANGKAYU (The Boys)

entah kenapa tiba-tiba aku ingat sama teman-teman SMA, oh ya mereka itu unik dan punya karakkter masing-masing. nah, sekarang aku mau cerita tentang mereka satu per satu! semoga kalian bisa ngayalin gima nih bentuk temen-temenku! cekidot ...

Iksan Haris

oke ini salah satu makhluk yang bisa bikin aku kagun, dia termasuk jenius! jago hampir di semua bidang *ciyehh. dia orangnya gokil, bisa dibilang jail juga sih. DIa termasuk pemimpi yang besar dan bekerja keras buat mewujudkan mimpinya. Sekarang dia lagi kuliah di STAN BDK Manado! Keren kan, so dia termasuk anak jenius plus beruntung di Indonesia, ya kan?

Muh. Tizar Thamrin
Kalau ini, makhluk ganteng di kelasku, ketua kelas yang menjabat dua periode karena gak ada yang mau gantiin dia*hahaha. Dia atlet sepak bola plus andalan di mata pelajaran olah raga gak heran nilai penjaskesnya melambung tinggi gitu. Sekarang dia lagi kuliah di Teknik Sipil Universitas Tadulako! entah aku gak tau kenapa dia malah kuliah di tehnik, kirain dulu dia milih jadi guru penjaskes gitu, hmm, hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Iswarno BP
Ini temanku yang paling galau se dunia! Walau dia kadang sering ketawa eh pas dengar playlist lagunya sumpah bikin hati tuh melting dengan galaunya*haha. Dia juga seorang atlet, jago futsal dan dia juga temen yang baik loh sering jemputin si Iksan, hahaha. Sekarang dia lagi kuliah di Universitas Tadulako di Agroteknologi atau Agribisnis ya? tau ah! ini juga yg bikin aku bingung bakatnya dimana? kuliahnya jurusan apa?.

Adnan Gunawan
Temen ku yang satu ini yang paling jago nge-hack, dia bisa nge-hack facebook atau apalah, aku juga gak ngerti masalah per-hacker-an, dia pernah ngejar sebuah cita-cita tapi harus terhenti di tengah jalan. Sekarang dia jarang ngasih info ke temen-temennya termasuk aku jadi ya gak tahu sekarang dia lagi gimana dan dimana kuliahnya.

Fransiskus Bangnga
ini dia temenku yang satu-satunya jarang ngumpul sama kita, dia punya dunia sendiri, tapi dia itu tipe temen yang bertanggung jawab, aku pernah ngebuktiin loh. Dia juga orangnya susah dibilangin, dinasehatin gak didengar tapi dia gak bakal bikin kita sama kayak dia. Sekarang dia gak tahu dimana dan lagi gimana kuliahnya, tapi kayaknya dia balik ke Hometown nya di Toraja, dan kuliah disana.


Mereka lah yang bikin har-hariku selama di SMA terasa berwarnaa*pelangi kali. Mereka plus aku adalah cowok di kelas XII IPA 1, dikit banget kan punya temen cowok hanya 5 dikelas! kebayang dong perjuangan pas PORSENI! huft, memorial banget dah! Eh buat yang ceweknya entar dah aku post dan aku kenalin satu per satu, mereka cantik loh! gak percaya??? makanya buka blog aku, hahah.




0 komentar:

Posting Komentar