Pages

Sabtu, 30 Maret 2019

Happy CakeDay Dink! (Dedikasi untuk sahabat rasa saudara di Rifaldi)

Ini adalah tulisan pertama untuk seorang yang selama setahun terakhir ini aku kenal sebagai salah satu teman, sahabat, saudara, keluarga bahkan sekalipun musuh. tepat hari ini dia yang saya sebutkan tadi berulang tahun yang ke 19 jika aku tak salah dalam menghitungnya.
simpel saja bagi aku untuk mendeskripsikan orang ini.

RIFALDI, salah satu orang yang tulus yang pernah aku temui, dengan perawakan tinggi sedang dan berkulit cerah menjadi ciri bahwa dia salah satu laki-laki tampan di kelasku. mungkin agak lebay mendeskripsikannya seperti itu, tapi yah begitu aslinya. mungkin di saat orang-orang ingin berteman denganku karena tidak ada maunya, dia adalah salah satu yang tulus berteman padaku. mungkin kalian akan sedikit mengatakan aku berlebihan tapi sejauh ini begitulah adanya. mungkin setahun belum bisa menilai seseorang itu secara dalam, tapi covernya sudah mulai terlihat, begitu juga DINK, begitu aku memanggilnya,.



dia adalah salah satu bakat yang ada di kelasku, dia pandai bernyanyi utamanya lagu berirama "Dangdut" , jangan salah suaranya merdu dan syahdu. Oh ya salah satu momen yang sangat membekas denganku ketika kita sedikit "bercerita" tentang diri masing-masing, jujur setelah itu ada rasa sayang ke teman yang sudah aku anggap saudara sendiri lebih dari yang lain, bagaimana saat pengalaman praktikum biologi awalnya dia yang tidak tahu apa-apa kini di praktikum agent penyakit dia bisa membuatnya sendiri, bisa bertanggung jawab dengan tugasnya, aku bangga dengan dia.

kini di umurnya yang ke 19, besar harapanku untuk dia bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. menjadi orang yang selalu baik hati dan tulus. menjadi kebanggan orang tua, keluarga, KITA dan lainnya. Selalu menjaga apa yang sudah dibangun selama satu tahun ini, Kejujuran, keterbukaan, dan Kebersamaan. Always be your self my kinda Bro!

I Love you so much like my biological brother!
Happy Cakeday Dink!

Palu, 23 Agustus 2015
Ahmad Haris Mirta


Catatan:
Rifaldi ini sosok istimewa selama kuliah, paking mengerti dan sering diajak trip, makan, dan curhat tentunya. Hubungan persahabatan kami masih baik, dan Alhamdulillah sudah mendapatkan rejeki dijalan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar